Sebagian Harta Yang Berharga Adalah Dapat Bersama Dengan Teman Selamanya

Minggu, 02 Februari 2014

MOUSE DENGAN BENTUK UNIK

Salah satu kelengkapan penting dalam sebuah perangkat komputer adalah mouse. Mouse digunakan untuk mengoperasikan suatu perintah pada komputer sesuai keinginan pengguna. Misalnya untuk membuka aplikasi, bermain game, memilih opsi dan membantu saat proses pengetikan. Saat ini banyak bentuk mouse yang didesian unik untuk menarik konsumen agar membelinya. Keunikan yang ditampilkan dapat berupa desain atau penambahan fungsi yang tidak biasa.

 1. Mouse Berbentuk Mobil

 Mouse ini merupakan mouse wireless berbentuk mobil, di eropa mouse tersebut dibandroll dengan harga $44,95 atau Sekitar Rp.400.000 . Harga yang lumayan memang untuk sebuah mouse. Mouse ini memiliki resolusi jalan 800 dpi untuk akurasi ditingkatkan dan presisilampuberfungsi (dengan on / off untuk menghemat baterai).

2. Mouse Cincin Wireless

Mouse buatan Jepang ini cukup canggih karena delangkapi sensor dalam pergerakan jari dan dapat digunakan seperti cincin saat anda sedang melakukan aktivitas di layar komputer atau laptop anda. Soal harga, sepertinya ini lebih murah dari mouse wireless berbentuk mobil gan, yaitu dibandroll dengan harga $10.50 atau sekitar Rp. 94.000 . Cukup murah ya untuk harga mouse dengan teknologi canggih seperti ini. Kira-kira di Indonesia sudah ada atau belum ya,? hehe

3. Mouse Yang Dilengkapi Keypad

 Dari gambar tidak perlu saya jelaskan lagi seperti apa bentuk fisik dari mouse ini. Dilengkapi dengan keypad numeric yang dapat mempermudah agan-agan sekalian dalam mengetikkan nomor di laptop. Mungkin ini juga sangat cocok buat kawan-kawan sekalian yang sering berhubungan dengan aplikasi akuntan, excel, statistika, dsb. Mouse ini dihargai sebesar $19.99 Atau sekitar Rp.179.000
5. Mouse Yang Terbuat Dari Bambu

 Biasanya mouse terbuat dari bahan plastik, besi, atau sejenisnya. Tapi berbeda dengan mouse yang satu ini, karena mouse ini terbuat dari bambu. Kesan klasik tapi mewah terlihat di mouse ini. Cocok bagi anda yang cinta akan situasi yang natural. Mouse ini di bandroll sebesar $16.73 atau kalau di rupiah kan itu sebesar RP.151.000 .

6. Mouse Bertemakan World Of Warcraft

 Mouse yang di desain modern dengan sentuhan light yang bervariasi ini cocok bagi para gamers yang sering mengeluhkan mouse yang sulit untuk digerakkan, karena mouse ini begitu gesit dan nyaman untuk dipakai. Mouse ini dihargai sebesar $99.90 atau sebesar Rp.899.100 . Harga yang cukup fantastis ya gan untuk sebuah mouse, ya sebandinglah dengan kualitas dan keunggulan yang dimiliki oleh mouse ini.

7. Mouse Berbentuk Hati
Mouse ini di hargai sebesar $45.99 atau kalau dirupiahkan skitar Rp.413.900

8. Mouse Berbentuk Hamburger

Unik dan aneh memang, tapi nyata adanya. itulah dia mouse berbentuk Hamburger. Saya juga belum pernah lihat sih di Indonesia, tapi mungkin sudah ada juga. MOuse ini di hargai sebesar $19.95 atau sekitar Rp.179.550

9. Mouse Yang Bisa Dicuci

 Terdengar cukup baru dan unik memang, benarkah ada mouse yang bisa dicuci ? ternyata mouse seperti ini sudah lama populer di kawasan eropa dan amerika. Mouse ini dilengkapi dengan technologi water resistant yang menjaga partikel elektrik pada mouse terlindung dari air dan tidak menyebabkan kerusakan. Cocok buat anda yang pembersih . Mouse ini dihargai sebesar $17.69 atau sekitar Rp.159.200 .

10. Mouse Bebas Bakteri


Dilapisi dengan Titanium Dioxide (TiO2) dan Silver (Ag) nano-partikel senyawayang menggunakan dua mekanisme untuk menonaktifkan enzim dan protein untuk mencegahspektrum yang luas dari bakterivirusjamurdan ganggang dari bertahan di permukaanmouse . Telah diuji dan terbukti efektif terhadap penyelesaian mikroba berbahaya pada permukaan terisolasitool yang sangat baik untuk kantor medis, perpustakaansekolah dankomputer publik pada umumnya. Dibandroll dengan harga $11.99 atau sekitar Rp.99.000 .
10. Car Tire Mouse
Car Tire Mouse
Car Tire Mouse
Sebagian besar pengguna mouse belum pernah merasakan menggunakan mouse dengan bentuk melingkar. Menggunakan mouse degan desain ini akan membuat tangan kita merasa aneh karenatangan kita terbiasa dengan mouse berbentuk oval yang sesuai genggaman kita. Car Tire Mouse merupakan salah satu mouse dengan bentuk melingkar tepatnya berbentuk ban mobil. Mouse ini juga mempunyai velg di bagian tengah sedangkan di sisi lain terdapat tombol klik dan scroll. Sesuai dengan bentuknya, mouse ini terbuat dari karet yang nyaman digunakan. Cukup dengan $14 untuk mendapatkannya.
11. World of Warcraft Mouse
World of Warcraft Mouse
World of Warcraft Mouse
Warcraft merupakan permainan online yang cukup populer dikalanga pecinta game. Para pemain tidak mengenal usia dan jenis kelamin, baik anak-anak atau remaja, pria atau wanita semua menyukai permainan ini. Alasan kepopuleran permainan inilah yang membuat terciptanya World of Warcraft Mouse. Produsen mengharapkan sasaran mereka adalah para penggila game ini sehingga mereka juga berminat untuk mengkoleksi segala hal berbau warcraft. Mouse ini mempunyai 16 tombol yang dapat difungsikan sesuai pengaturan pengguna. Umumnya pengguna mengaturnya untuk mempermudah proses permainan.
12. Green Beetle RealBug Mouse
Green Beetle RealBug Mouse
Green Beetle RealBug Mouse
Masih ingat dengan aksesoris berupa hewan beku yang dijadikan gantungan kunci? jika Anda berada pada masa awal tahun 2000 an tentu mengenal aksesoris tersebut. Dan sekarang Anda dapat memiliki aksesoris tersebut pada sebuah mouse. Teknik pembekuan dengan cairan akrilik ini umumnya menggunakan objek berupa serangga dengan warna yang menarik. Tapi untuk Anda yang mempunyai phobia dengan serangga, kami tidak menyarankan mouse jenis ini. Anda tidak perlu khawatir dengan serangga didalam mouse karena telah mati dan dibekukan, sehingga aman.
13. USB Airflow Mouse with LED Messaging
USB Airflow Mouse with LED Messaging
USB Airflow Mouse with LED Messaging
Panas merupakan salah satu masalah yang sering muncul pada perangkat komputer, termasuk pada mouse. Telapak tangan kita merupakan bagian tubuh yang peka terhadap suhu dan bagian yang sering menempel pada mouse. Jika mouse memancarkan suhu panas ke telapak tangan tentu membuat pengguna tidak nyaman. Oleh karena itu diciptakanlah mouse USB air flow. Mouse ini mempunyai kipas di dalamnya sehingga menyejukkan telapak tangan pengguna. Selain itu, mouse ini juga dihiasi dengan lampu led yang mampu membentuk huruf dan angka.
14. USB Aircraft Optical Mouse
USB Aircraft Optical Mouse
USB Aircraft Optical Mouse
Pesawat tempur atau sering kita menyebut pesawat jet merupakan kendaraan militer udara paling tangguh saat ini. Hal ini menginspirasi dibuatnya mouse dengan bentuk pesawat modern ini. Desainnya yang mengecil di ujung menjadikannya nyaman untuk dipegang ataupun untuk melakukan klik. Bagian sayap berfungsi sebagai tumpuan telapak tangan dan bagian kepala pesawat sebagai tempat tombol klik dan tombol scroll. Mouse berbentuk pesawat ini dijual di pasaran dengan harga $ 17.

By : Robi Aturrohmah
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Akselerasi 1 Denanyar ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0