Sebagian Harta Yang Berharga Adalah Dapat Bersama Dengan Teman Selamanya

Selasa, 28 Januari 2014

CINTA REK..... :)

cinta itu sebenarnya lebih dari sekedar kata mesra.cinta itu lebih berharga dari apapun makna cinta yang selama ini kita fikirkan...
maaf jika semua rasa ini harus kutahan dan kependam dalam''...
bukannya aku takut untuk mengungkapkan padamu.tetapi rasa ini tak cukup hanya sekedar ku ucapkan lewat kata'',bukanya aku takutt tuk memandangmu,bukanya aku takut tuk memandangmu,tetapi rasanya belum pantas aku memandang keantikkanmu..... :D
bukanya aku takut tuk menyentuhmu namun karena kau ku anggap terlalu suci untuk kusentuh...(emng duduk mukhirme) :D
aku takbutuh perasaan hanya sementara,aku tak butuh rasa yang mudah datang dan kelak akan mudah lenyap begitu saja...
yang aku butuhkan hanya satu.....''RASA CINTA  KUALITAS SYURGA''...
hahahhaa,,,,,sekedar ocehan rek,,,,,by : M OBEY SA'AD NOBEL
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Akselerasi 1 Denanyar ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0